Eksekutif PT PBMB Minta Skuat Madura United Jaga Kesehatan

Pamekasan (beritajatim. com) – Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim menodong seluruh skuat Madura United FC agar selalu menjaga kesehatan dalam menjalani ketatnya jadwal konpetisi Liga satu musim ini.

Hal tersebut disampaikan karena saat ini masih di dalam kondisi pandemi Coronavirus Disiase 2019 , sehingga pihaknya juga kudu bekerja ekstra keras untuk memprioritaskan kesehatan seluruh elemen Laskar Sape Kerrab dengan selalu menerapkan protokol kesehatan tubuh.

“Memang kami menaruh tumpuan besar untuk skuat musim ini, agar bisa bersama-sama dan memberikan yang terkemuka bagi pecinta sepakbola Madura. Namun kami juga harus memprioritaskan kesehatan seluruh bagian tim, khususnya di masa new normal seperti era ini, ” kata Zia Ul Haq Abdurrahim, Jumat (4/6/2021).

Dasar sebelumnya juga sempat meminta tim binaan Rahmad Darmawan, agar selalu tampil suntuk dengan menunjukkan performa ulung selama kompetisi bergulir. Tetapi tidak kalah penting, pihknya juga meminta mereka supaya selalu memprioritaskan faktor kesehatan.

“Jadi hasil menang roboh bukanlah target utama di era new normal serupa saat ini, tetapi kesehatan seluruh elemen tim khususnya para pemain menjadi prioritas demi lancarnya kompetisi musim ini yang juga bakal digelar tanpa penonton, ” ungkapnya.

Meskipun demikian, pria yang akrab disapa Zia juga mengingatkan seluruh elemen tim agar mengalami filosofi sepakbola Madura, dengan memang sudah menjadi trand mark tim kebanggaan suporter Madura Bergabung . “Filosofi bermain Madura United bakal mempengaruhi watak pemain saat bertanding, ” tegasnya.

“Artinya, ketika jatuh, bangunlah. Kehilangan bola, kejarlah. Tetap junjung tinggi sportivitas sepakbola, itulah filosofi sepakbola yang memang, ” jelasnya.

Seperti diketahui, saat tersebut Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan sudah mulai menjalani pelajaran dibawah komando Coach RD. Mereka menjalankan program latihan yang dipusatkan di Pamekasan, termasuk latihan di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan. [pin/suf]