HUT Kabupaten Madiun ke 452, Tumenggung: Mari Bersama Hadapi Pandemi

HUT Kabupaten Madiun ke 452, Tumenggung: Mari Bersama Hadapi Pandemi

Madiun (beritajatim. com) – Kabupaten Madiun genap berusia 452 tarikh. Seperti pada tahun sebelumnya, Negeri Kabupaten Madiun menggelar upacara memperingati hari jadi Kabupaten Madiun yang ke-452.

Upacara digelar di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (18/7/2020) pagi.

Bupati Madiun H Ahmad Dawami dalam sambutannya mengatakan sebagai pimpinan di Kabupaten Madiun di hari jadi ini mengajak seluruh masyarakat meninggalkan permusuhan serta bersama-sama menhadapi pandemi.

“Mari sama-sama kita hadapi kondisi kesehatan dan ekonomi dunia dengan kebersamaan di era tatanan hidup baru, yang rohnya bagaimana masyarakat bisa produktif tetapi bisa selamat dari covid-19, ” tutur H Ahmad Dawami,

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Sinar Alam Sucipto, S. Sos, yang hadir dalam upacara peringatan mengutarakan, Selamat hari jadi Kabupaten Madiun ke-452, hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi seluruh kelompok Kabupaten Madiun.

Dandim Madiun berharap, dengan bertambahnya leler akan menambah semangat untuk pembangunan Kabupaten Madiun di masa yang akan datang. (ted)