Kapolresta Mojokerto Beri Kejutan ke Kodim 0815

Kapolresta Mojokerto Beri Kejutan ke Kodim 0815

Mojokerto (beritajatim. com) – Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi didampingi Waka Polresta Mojokerto bersama PJU datang dan memberi kejutan kepada Dandim 0815 Mojokerto di Makodim setempat. Kejutan itu dalam rangka peringatan Hari Kembali Tahun (HUT) Kodam V/Brawijaya dengan Ke-72.

“Kami muncul ke sini untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kodam V Brawijaya ke 72. Karena kami selama ini sudah merasakan, dengan kehadiran Kodim 0815 sudah sangat luar biasa. Peringatan HUT dari jajaran Kodam V Brawijaya, kami juga turut memperingati di Kodim 0815, ” ungkapnya, Kamis (17/12/2020).

Masih kata bekas Kapolres Sumenep ini, sinergi jarang TNI dan Polri yang disebutkan sebagai pilar bangsa senantiasa diharapkan terus terlaksana. Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta dan rombongan membawakan kue ulang tahun dan juga tumpeng untuk Kodim 0815 Mojokerto.

Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto mengucapkan terima berkelakar atas perhatian yang telah diberikan Kapolresta Mojokerto beserta jajarannya. “Terima kasih banyak atas sinergitas yang telah terjalin, mudah-mudahan ke depan terus meningkat. TNI-POLRI itu petitih saudara kembar yang tidak mampu dipisahkan, ” katanya.

Apapun yang akan mengadu domba diharapkan semua tidak terpancing. Karena TNI/Polri tidak bisa dipisahkan sebab siapapun. Pihaknya berharap, siapapun Kapolres-nya dan siapapun Dandim-nya, wujud sinergisitas tetap harus terjalin karena kasus negara persoalan bangsa tidak mampu diselesaikan oleh salah satu alat saja.

“Tidak mampu diselesaikan oleh salah satu adat saja karena negara ini adalah punya kita bersama. Dalam rangka HUT ke 72 Kodam V Brawijaya, kami mengucapkan terima bergurau banyak kepada Kapolri yang telah memiliki budi besar atas dukungan dan perhatiannya kepada kami TNI. Khususnya Kodim 0815 di kolong Kodam V Brawijaya, ” tegasnya. [tin/suf]