Lanal Pulau Rote NTT Beri Sandaran ke Nelayan Terkena Musibah

Lanal Pulau Rote NTT Beri Sandaran ke Nelayan Terkena Musibah
Rote – Komandan Satgas Puter XXIII Wiltim Kapten Marinir Dani Trisetia dan Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif S. E., M. Tr. Hanla., MM. memberikan bantuan pada dua orang nelayan yang menjalani kecelakaan laut kapal tenggelam pada Mako Lanal Pulau Rote, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kapten Marinir Dani Trisetia menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan tersebut berniat untuk meringankan beban nelayan yang kehilangan kapal karena kecelakaan Bahar.
Disampaikan juga bahwa kedua nelayan itu setelah kapalnya hancur diterjang aliran, terdampar di Pulau Ndana & dievakuasi oleh personel Satgas Puter XXIII Wiltim, kemudian diserahkan kepada keluarga.

Kapten Marinir Dani Trisetia mengharapkan dan menghimbau kepada nelayan supaya menjaga keselamatan saat mencari ikan dilaut. “Dengan situasi cuaca sebulan ke pendahuluan yang cenderung ekstrim sehingga supaya lebih berhati-hati dalam melaut dan Pos Satgas akan selalu positif apabila membutuhkan bantuan, ” pungkas Trisetia, Minggu (14/06/2020). (ted)