Latihan Perdana, 8 Pemain Persik Kediri Tak Hadir

Kediri (beritajatim. com) – Setelah libur panjang lebaran, Persik Kediri gelar latihan perdana di Stadion Brawijaya Praja Kediri. Dalam latihan kali ini, sebanyak delapan orang pemain tidak hadir karena terkendala transportasi kembali ke Kediri.

Latihan dipimpin pelatih Kepala Joko Susilo. Latihan perdana ini diikuti sebanyak 16 orang lantaran total 24 pemain. Sebanyak delapan orang tidak mampu mengikuti latihan. Mereka, Aldo Claudio, Andri Ibo, Agil Munawar, Ahmad Agung, Pagi buta, Harianto Pantau serta Antoni Putro.

Menurut Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah, adanya pembatasan bala kendaraan paska hari Sundal Idul Fitri menjadi faktor penyebab sejumlah pemain belum bisa kembali. Delapan pemain yang masih tertahan pada tempat asalnya berstatus kawasan dan berdomisili di asing kota.

“Ini merupakan latihan perdana setelah libur panjang Lebaran. Ana mulai mengagendakan latihan buat persiapan menghadapi Kompetisi Bon 1, ” kata Anwar Bahar Basalamah.

Latihan perdana ini adalah bagian dari persiapan tim macan putih dalam mengambil bergulirnya Liga 1 Tahun 2021, yang rencananya tiba diputar pada awal kamar Juli 2021. Managemen Persik masih berniat menambah mesiu baru dari pemain lokal serta legiun asing. [nm/ted]