Meriahnya Kontes Aquascape di Ajang Piala Kapolres Madiun

Madiun (beritajatim. com) – Ajang kontes Aquascape dalam rangka Hari Jadi Berantakan Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020 memperebutkan piala Kapolres Madiun yang diadakan di GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun, Jl. Soekarno Hatta No. 66 Madiun, Sabtu (19/9/2020), berlangsung meriah.

Kapolres Madiun AKBP Raden Bagoes Wibisono saat membuka Kontes Aquascape mengucapkan, dengan adanya pandemi covid-19 banyak sekali orang kehilangan pekerjaan sehingga bangsa dituntut untuk berkreasi. Nah, perlombaan Aquascape ini bertujuan untuk melancipkan masyarakat dalam berkreasi.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Dunia Sucipto yang hadir dalam jadwal mengatakan, kontes aquascape ini ternyata menampung orang-orang yang jiwa lembut dan kreasi yang menarik dengan karya-karyanya yang indah.

Dandim berharap, mudah-mudahan dengan adanya perlombaan ini membawa dampak ekonomi dan kemajuan bagi Kabupaten Madiun serta berdampak bagi masyarakat yang senang dengan karya-karya aquascape ini dan bertambah maju lagi. [end/suf]