Persela Segera Gelar Uji Coba

Lamongan (beritajatim. com) – Dalam waktu dekat Persela Lamongan menyelenggarakan uji coba guna melihat kondisi persiapan tim. Namun uji coba hanya dilakukan dengan internal game bukan dengan tim lain. Hal itu sebagai persiapan Persela menjumpai kembali bergulirnya Shopee Liga satu 2020.

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengatakan, biar hanya sebatas internal game tapi pemain Persela bisa menunjukkan pengejawantahan terbaik mereka untuk mengukur dan melihat kelebihan dan kelemahan awak sebelum kompetisi bergulir. “Uji coba dengan internal game kita tunggal dengan durasi 45×2, ” ujarnya.

Tempat menyebut cukup atau tidak cukup waktu persiapan yang ada pasti serius mempersiapkan tim. Sebagai asisten pelatih dari Nil Maizar, Asuh menegaskan perlu melakukan inovasi dan improvisasi agar tim semakin solid karena target musim ini Persela berupaya lebih baik lagi dibanding musim lalu.

“Jangan bilang persiapan cukup, cukup tak cukup ya dicukup-cukupkan. Yang terutama adalah bagaimana dengan sisa periode yang ada. Persela harus bertambah baik dari tahun kemarin, ” ucapnya sebagaimana dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (5/9/2020).

“Saya harus berimprovisasi dan berinovasi agar tim solid. Alhamdulilah program dari head coach terlaksana dengan baik. Tim sedang fokus bagaimana bertahan bagaimana menghantam, ” imbuh Didik. [dny/suf]