PKB Instruksikan 12 Legislator All Out Menangkan Salam-Ifan di Pilkada Jember

Jember (beritajatim. com) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Penentangan Bangsa menegaskan, bahwa pemenangan pasangan Abdus Salam dan Ifan Ariadna, dalam pemilihan kepala daerah pada Kabupaten Jember, Jawa Timur, tarikh ini harus melibatkan seluruh legislator partai di semua tingkatan.

Berdasarkan pemilu tahun awut-awutan, PKB memiliki 12 legislator, yakni dua legislator DPR-RI dan besar legislator DPRD Jatim dari Wilayah Pemilihan Jember dan Lumajang, beserta delapan legislator DPRD Jember.

“Semua anggota Fraksi Penentangan Bangsa, baik di DPR MENODAI, DPRD Jatim, dan DPRD Jember, diinstruksikan untuk mengawal dan memimpin calon nomor urut 3, Salam-Ifan, ” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PKB Jember Ayub Junaidi, Kamis (29/10/2020).

DPC PKB sendiri sudah menerbitkan tulisan untuk delapan anggota fraksinya pada DPRD Jember sebagai tindak tinggi instruksi itu.

“Kami menginstruksikan kepada seluruh anggota fraksi untuk menjadikan kesempatan ini sebagai momentum pendisiplinan internal, ” logat Ayub.

Menurut Ayub, seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Jember diinstruksikan agar segera turun langsung menyelenggarakan konsolidasi dengan tim sukses di masing-masing Dapil untuk pemenangan Salam dan Ifan.

“Seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Jember memastikan mesin partai berlaku baik di masing-masing daerah penetapan dan berkoordinasi dengan struktur golongan mulai dari tingkat pengurus anak cabang dan ranting, ” sirih Ayub.

DPC PKB Kabupaten Jember sendiri akan memantau kinerja para anggota fraksinya & melaporkannya kepada Dewan Pimpinan Provinsi PKB Jawa Timur. “Kalau tersedia yang mengabaikan atau melanggar komando ini, akan ada sanksi sesuai aturan partai, ” kata Ayub. [wir/ted]