Program Pro Rakyat Cak Machfud-Mujiaman Buat Loyalis Banteng Berikan Dukungan

Program Pro Rakyat Cak Machfud-Mujiaman Buat Loyalis Banteng Berikan Dukungan

Surabaya (beritajatim. com) – Kepemimpinan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin berhasil menyedot dukungan daripada berbagai kalangan masyarakat Kota Perwira. Tidak terkecuali dari kalangan loyalis pihak lawan politik Cak Machfud yakni dari pihak banteng.

Loyalis yang juga tipu masyarakat Sawahan, Jimmy mengatakan di memilih pemimpin selanjutnya Kota Surabaya, masyarakat menginginkan pemimpin yang sanggup mengabdi dan mengayomi. Oleh karenanya ia memilih untuk mendukung pasangan Cak Machfud ketimbang kandidat dengan diusung PDIP Surabaya.

“Kita memilih pemimpin itu yang terpenting adalah bisa untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat & Pak Machfud Arifin ini adalah pemimpin yang tepat untuk tersebut, ” ungkap Jimmy.

Sebagaimana diketahui, pasangan pemimpin Cak Machfud adalah pemimpin yang mampu akan pengalaman dalam memimpin. Tokoh pemimpin ini memiliki rekam jejak yang mengagumkan.

Cak Machfud sendiri adalah mantan Kapolda di tiga provinsi berbeda yakni Kapolda Maluku Utara, Kalimantan Daksina dan Jawa Timur. Semasa berkorban di Korps Bhayangkara, Machfud Arifin banyak mewariskan pembangunan.

Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman

Diantaranya adalah gedung kantor, rumah dinas, sendi ibadah dan rumah sakit. Dalam lingkungan Polri, ia bahkan mendapatkan gelar bapak pembangunan.

Selain itu, ketika menjadi Kepala Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf, Cak Machfud berhasil menganjurkan kemenangan. Tokoh Masyarakat yang dikenal peduli ini memberikan 66. 8 persen suara kepada Presiden MENODAI tersebut di Pemilu 2019.

Belum lagi dalam kontestasi ini, Cak Machfud dengan gamblang memaparkan agenda program yang sangat berpihak kepada kepentingan masyarakat Kota Surabaya. Antaralain adalah memperluas lapangan kerja, membakar pertumbuhan UMKM dan meningkatkan ketenteraman lembaga masyarakat seperti Ketua RT, RW serta kader kesehatan.

“Dari program-program yang dikemukakan Pak Machfud Arifin ini kita bisa menilai beliau bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan masyarakat. Saya sangat tetap Surabaya maju kotane makmur wargane dapat terwujud jika beliau kita amanahkan menjadi Wali Kota Surabaya, ” pungkasnya . (*/hen)