PWI Pamekasan Jalin Kemitraan dengan Bakorwil Madura

Pamekasan (beritajatim. com) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, menjalin kemitraan dengan Awak Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Pemprov Jatim, yang digelar di Kantor Bakorwil Madura, Jl Slamet Riadi Nomor 1 Pamekasan, Senin (11/5/2020).

Jalinan kemitraan tersebut dipimpin oleh Ketua PWI Pamekasan, Abd Aziz bersama rangkaian pengurus organisasi profesi. Serta disambut dan ditemui langsung oleh Besar Bakorwil Madura, Fattah Jasin beserta jajaran.

“Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus upaya kami untuk menjalin kemitraan beriringan berbagai instansi pemerintahan di Pamekasan. Kali ini bersama pihak Bakorwil Madura yang berpusat di Kabupaten Pamekasan, ” kata Abd Terhormat.

Dalam silaturrahmi itu terdapat berbagai jenis ide dan gagasan yang dijadikan sebagai pokok kayu pembahasan. “Sebenarnya banyak ide dan gagasan yang kita bahas bergabung, namun tidak kalah penting yakni perkenalan anggota bersama pihak Bakorwil Madura, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, buku ‘Bukan tanda tanya: Madura dalam Sorotan Media’ karya kuli yang tergabung dalam organisasi pekerjaan yang dipimpinnya, juga diserahkan sebagai cinderamata pada tahap jalinan kemitraan. “Bersamaan dengan momentum tersebut, kita juga memberikan kenang-kenangan berupa tampang karya rekan-rekan PWI kepada Kepala Bakorwil Madura, ” jelasnya.

Sementara Kepala Bakorwil Madura, Fattah Jasin menyampaikan terima berseloroh sekaligus mengapresiasi komitmen dari PWI Pamekasan yang terus berupaya memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk pembangunan di Madura, khususnya di kabupaten Pamekasan.

“Terima beri kami sampaikan kepada rekan-rekan PWI (Pamekasan), karena menyempatkan diri buat bersilaturrahmi dan menjalin kemitraan bergandengan kami. Ini menjadi momentum buat bersama memberikan yang terbaik untuk pembangunan di Madura, khususnya di kabupaten Pamekasan, ” ungkapnya.

Dari itu pihaknya meminta jalinan kemitraan tersebut berlangsung cocok dan kekeluargaan, serta berlangsung pada waktu yang lama. “Tidak kecundang penting, jalinan kemitraan ini bisa menjadi motivasi untuk terus menyerahkan sumbangsih positif untuk pembangunan di Madura, ” pungkasnya. [ pin/suf]