Tingkatkan Okupansi Saat Corona, Hotel dalam Surabaya Tawarkan Program Work From Hotel

Surabaya (beritajatim. com) – Sebelumnya Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa memberikan lampu hijau jika masyarakat bosan dengann contoh work from home mereka bisa melakukan dengan work from hotel.

Hal ini tetap disambut baik oleh beberapa hotel di Surabaya, salah satunya Crown Prince memberikan solusi untuk kamu agar sesekali anda tetap mampu memanjakan diri meskipun #dirumahaja.

Hotel yang berada pada kawasan Basuki Rahmad, Surabaya ini memberikan 4 pelyanan work from hotel yang bisa masyarakat lakukan. Seperti food and delivery service, House Cleaning & Laundry Service, Longstay package, Voucher on sale.

“Kita memberikan penyelesaian kepada masyarakat yang bosan dengan kondisi work from home, bisa beralih ke hotel dengan bermacam-macam fasilitas yang kami tawarkan kaya food and dilevery house cleaning and laundry servise, longstay package dan voucher on sale. Agenda ini lebih memudahkan para tamu yang akan menginap, ” cakap Gabriella Yuniton, Public Relation Executive, Minggu (12/4/2020).

Bahkan Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan Voucher on sale khusus Cozy Room berlaku tenggat 30 Desember 2020 dengan makna Rp 450. 000 nett/room.

Anda dapat menikmati berbagai benefit mulai dari sarapan pagi untuk 2 orang, lalu spa bersama D’Sea Spa dengan bagian 15%, akses ke kolam renang dan juga gym, layanan vallet gratis serta shuttle gratis menuju berbagai pusat perbelanjaan di kota Surabaya. [way/ted]