Tumenggung Magetan Suprawoto Terima KAHMI Award

Magetan (beritajatim. com) – Korps Alumni Kelompok Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Timur (Jatim) memberikan penghargaan kepada Bupati Magetan Suprawoto atas penanganan Covid-19 dalam wilayahnya.

Award tersebut diserahkan oleh Koordinator presidium Majelis Wilayah KAHMI Jatim, Bawon Adi Yitoni usai Bupati Magetan Suprawoto memberikan sambutan delegasi Muswil KAHMI Jatim ke V.

“Terimakasih atas penghargaan KAHMI Award untuk penanganan Covid-19 ini, ” kata Tumenggung Magetan Suprawoto usai rancangan penyambutan Delegasi Muswil KAHMI Jatim ke V dalam Pendopo Surya Graha, Jumat (28/5/2021).

Dia menambahkan, Magetan merupakan praja yang pertama terkena Covid-19 di Jawa Timur beserta Surabaya. Menurutnya, model PPKM mikro seperti sekarang sudah dari awal diterapkan pada Kabupaten Magetan.

“Model ppkm mikro telah dari awal. Itu menjadi komitmen, kita tidak bisa hanya fokus kepada kesehatan dengan mengabaikan ekonomi, ” paparnya.

Termuda Woto, panggilan akrab Suprawoto, menuturkan, Magetan memiliki 3 Lab PCR yang berfungsi secara cepat untuk menjumpai persebaran Covid-19. “Mudah-mudahan Covid-19 segera bisa ditangani serta segera selesai, ” tandasnya. [asg/suf]