Ulang Tahun ke-61, Babyface Umumkan Sembuh dari Corona

Ulang Tahun ke-61, Babyface Umumkan Sembuh dari Corona

Jakarta, CNN Nusantara — Musisi asal AS, Kenneth Brian Edmonds atau yang lumrah sebagai Babyface menyatakan kepada umum bahwa ia dan keluarganya sudah sembuh dari virus corona (Covid-19). Kabar bahagia itu diumumkan sang musisi sehari usai ulang tahunnya ke-61, pada Jumat (10/4).

Mencuaikan akun Instagram pribadinya, @babyface, pemimpin Grammy itu mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya dinyatakan positif terjangkit virus corona. Namun, saat ini mereka berhasil pulih dari aib pernapasan menular itu.

“Saya dan keluarga dinyatakan nyata mengidap virus Covid-19. Sangat menakutkan untuk mengunjungi teman-teman. Sekarang, beta dengan bahagia melaporkan bahwa ana sekarang sudah dinyatakan negatif serta dalam proses pemulihan total, ” ujarnya, dikutip dari People.


Ia mengunggah ucapan terima berseloroh kepada para penggemar atas sebutan selamat ulang tahun melalui instagramnya. Setelahnya dia langsung memaparkan hasil diagnosisnya.

Dalam unggahan itu, ia juga mengumumkan penampilannya mendatang bersama Swizz Beatz dan Timbaland. Ia juga akan berkolaborasi secara penyanyi sekaligus penulis lagu ternama, Teddy Riley dalam event Celebration of Black Music Excellence.

[Gambas:Instagram]

“Jadi, bersiaplah untuk suangi penuh cinta. Para wanita, kenakan gaun merahmu, nyalakan lilin, tuangkan anggur, dan jangan lupa buat membawa sepatu dansamu, ” tulisnya.

Unggahan Babyface itu mendapat sambutan hangat dari Swizz Beatz dan Timbaland.

“King @babyface telah angkat bicara, ” tulis Swizz Beatz pada akun Instagramnya sambil membagi tangkapan layar unggahan Babyface.

“Semua orang berikan ICON ini Ultra Happy Birthday, tinggal di rumah dan tetap aman, ” imbuhnya.

“Sang legenda @babyface telah angkat bicara!! Ikon HBD @therealswizzz VERZUZ, ” tulis Timbaland dari akun media sosialnya.

(chs)

[Gambas:Video CNN]

Info menarik lainnya di Togel Hongkong