Volume Transaksi Saham Bestprofit Futures Malang Naik di Kausa 2021

Malang(beritajatim. com) – Perusahaan pialang berjangka PT Bestprofit Futures (BPF) Sebal mencatatkan kenaikan volume transaksi perdagangan berjangka komoditi sekitar 38 persen pada pangkal 2021, dibanding tahun 2020 lalu. Kenaikan ini dianggap positif karena terjadi pada tengah pandemi Covid-19.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan, kenaikan volume transaksi akibat kemajuan nasabah baru hingga menyentuh 12 persen. Beberapa kejadian yang memicu efek tentu adalah program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah MENODAI.

“Tentu ini bisa jadi semangat baru dalam kebangkitan sektor ekonomi. Apalagi saat ini vaksinasi sudah dimulai semakin menumbuhkan optimisme, ” kata pendahuluan Andri, Jumat, (12/3/2021).

Langkah lain selain efek vaksinasi adalag les yang terus dilakukan oley BPF kepada para nasabah. Mereka juga terus membangung kepercayaan dengan sistem layanan transaksi yang transparan. Lalu membuat program Customer Loyalty Reward. Tahun ini nasabah setia BPF Malang, dengan meraih hadiah adalah Muchammad.

”Apresiasinya gak tanggung-tanggung, berupa mobil Honda Mobilio karena beliau oleh karena itu nasabah setia kami selama 3 tahun lebih. Itu bukti bahwa BPF Sebal menjalankan bisnis dengan penuh komitmen dan integritas yang pasti dalam memberikan servis transaksi terbaik dan terpercaya kepada nasabahnya, ” rata Andri.

Sementara, nasabah yang mendapatkan uang lelah mobil, Muchammad mengatu takjub dengan apresiasi ini. Tempat mengaku selama melakukan trading, penuh dengan risiko. Tetapi bantuan tim konsultan BPF Malang dalam memberikan saran terbaik agar terjadi recovery membuat dia yakin dengan transaksi yang dilakukan

“Bagi saya, trading itu mengasyikkan karena mampu mengasah kemampuan berbisnis terutama dalam hal melihat jalan dan mengelola risiko. Selain itu, fleksibel lantaran bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Trading identik dengan berbisnis, yang memiliki peluang dan efek, ” tandasnya. (luc/kun)