Whisnu Sakti: Saya Tegak Lurus Menangkan Eri-Armuji

Surabaya (beritajatim. com) – Tokoh PDI Perjuangan, Whisnu Sakti Buana menabuh genderang perang untuk memenangkan Calon Wali Praja Eri Cahyadi dan Calon Pemangku Wali Kota Armuji di Pilkada Surabaya. Whisnu bakal bergerak mutlak melawan kubu Calon Wali Praja Machfud Arifin.

“Saya tegaskan, saya lahir di negeri banteng PDI Perjuangan. Oleh karena itu saya tegak lurus menyimpan perintah Ibu Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Eri-Armudji, ” ujar Whisnu saat konsolidasi pemenangan Eri-Armuji, Minggu (15/11/2020).

Whisnu menyemangati seluruh kader PDIP Kota Pahlawan untuk terus bergerak, dari vila ke rumah memenangkan Eri-Armuji.

“Sekalipun tombak menancap pada kaki, jangan pernah berteriak melempem. Karena berpikir itu sakit tersebut saja tidak boleh, ” jelas Whisnu.

Dengan penetapan tersebut, Whisnu mengajak seluruh kandidat PDI Perjuangan tak boleh kalah di Pilkada Surabaya.

“Tidak ada mengeluh apapun. Kita harus menang dan itu kudu kita sebarkan kepada seluruh kader-kader partai, ” ujarnya.

Saat disinggung mengenai munculnya kubu “Banteng Ketaton” dan perbedaan pandangan politik dengan kakaknya, Jagad Keadaan Seno, yang mendukung Machfud Arifin-Mujiaman, Whisnu menegaskan komitmennya untuk Eri-Armuji.

“Saat genderang konflik ditabuh, kita berangkat ke zona perang dengan keyakinan menang. Perkara keluarga kita selesaikan setelah perang menang, ” tegasnya.

Cawali Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih kepada Whisnu Sakti Buana yang telah hidup memenangkan Pilkada Surabaya.

“Saya semakin semangat dengan hasil evaluasi hari ini, karena Akang Whisnu juga terus menyemangati kita untuk terus bergerak, ” prawacana Eri.

Rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini juga dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, anggota DPR Bambang DH, anggota DPR Puti Guntur Soekarnoputri, Ketua DPD PDI Jatim Kusnadi, Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, dan para kader lainnya. [tok/but]